Banner-1349x400-about-us_1_1_

FAQ Penukaran

Kriteria sperti apa produk yang bisa ditukar atau dikembalikan?

Anda dapat melkukan pengembalian produk apabila masuk dalam kriteria berikut:

  1. Isi produk cacat.
  2. Produk yang dipesan berbeda dengan produk yang diterima.
  3. Produk rusak dalam pengiriman.

Pastikan Anda melampirkan video unboxing. Silahkan klik disini untuk informasi lebih detail.

Prosedur Penukaran

Berikut ini prosedur penukaran :

  1. Wajib menyertakan video unboxing paket.
  2. Maksimal 1x24 jam sejak produk dterima.
  3. Melampirkan foto nota atau surat jalan.
  4. Video unboxing wajib dalam keadaan paket masih tersegel
Tata Cara Penukaran melalui website

Berikut ini cara penukaran barang :

  1. Wajib menyertakan video unboxing paket. Maksimal 1x24 jam sejak produk dterima
  2. Masuk ke Glowtopia.id dan log in ke "Akun Anda". Lalu, klik nomor order produk yang Anda ingin tukar. Selanjutnya, klik tombol "Retur" dalam menu itu.
  3. Kemudian klik "Create New Return". Selanjutnya, pilih produk yang ingin dikembalika. kami akan memberikan konfirmasi penukarang maksimal 2x24 jam.
  4. Jika permohonan disetujui, Customer Service kami akan mengirimkan email notifikasi dan tata cara penukaran. Anda perlu mengisi dan mencetak label Pengembalian.
  5. Masukkan Label Penukaran (RMA) pada paket, dan tempelkan Label Pengembalian Barang pada luar paket. Kemudian, kirim ke alamat Glowtopia Warehouse yang tertera pada label.
  6. Pihak Customer Service kami akan menginformasikan jika produk Glowtopia Anda sudah diterima di gudang Glowtopia Warehouse. Selanjutnya, kami akan mengembalikan biaya pesanan Anda ke Store Credit supaya dapat digunakan untuk melakukan pemesanan produk yang Anda inginkan.
Bagaimana jika pesanan sudah berhasil dibayar namun ingin dibatalkan?
Jika pemesanan sudah berhasil dibayar dan belum dikirim, maka Anda dapat mengajukan untuk membatalkan pesanan melalui tim admin dan dana yang sudah Anda bayarkan akan dikembalikan ke dalam Store Credit milik Anda. Selanjutkan Anda dapat melakukan pemesanan kembali sesuai dengan produk yang ingin Anda pesan.
Apakah saya dikenakan biaya ongkir penukaran?
Ini adalah salah satu kelebihan berbelanja di Glowtopia. Jika penukaran produk masuk dalam kriteria, maka biaya pengiriman akan ditanggung oleh kami.
Apakah penukaran produk bisa di uangkan?
Saat ini kami hanya menukarkan produk dengan produk atau produk dengan store credit. Dana yang tersimpan di store credit milik Anda dapat digunakan untuk berbelanja kembali.
Copyright © 2022 PT Mitra DECA Sentosa, Inc. All rights reserved.